at-mo

at-mo
SELAMAT DATANG DI AT-MO BLOG MAKASIH YA SUDAH MAMPIR DI SINI JANGAN LUPA BERI KOMENTAR DAN BAGIKAN YA -

Senin, 23 November 2015

Hidupkan Generator Yang Paling Horror GAME OUTLAST BAGIAN 2

Hay, ketemu lagi di AT-MO BLOG saya ingin lanjutkan bermain game horror yang berjudul OUTLAST. nih dia bagian dua saya bermain game horror ini oke langsung saja ke TKP.





Setelah dari episode 1 yang kemarin kini berlanjut ke episode 2, singkat cerita setelah kamu sudah masuk ke cctv room pada episode sebelum  nya kini saya di hadapkan dengan masalah baru yaitu menghidupkan generator di bawah baseman karna pas terhakhir episode 1 lampu padam dan kita harus menyalakan generator buat menyalakan lampu.

nah disini kita dihadapkan dengan orang yang menjaga generator tersebut nih orang nya bro...



nah orang yang jaga tu, terlihat orangnya membawa parang dan sangat agresif di tambah lagi kita di batasi pencahayaan memang dari awal cerita kita bermodal handycam yang memiliki lampu dan bisa melihat keadaan malam nah kekuranganya yaitu kita harus mencari baterai. dan sumpah kalo agan agan sekalian yang ingin sensasi yang memicu adrenalin agan bisa main game ini ok kalo mau lebih jelas nya bisa lihat video yang dibawah ini :




ok mungkin cukup sekian ya untuk episode 2 ini dengan judul HIDUPKAN GENERATOR. jika sobat senang dengan video ini bisa berlangganan di AT-MO GAME dan berikan komentar sobat sekalian dan jangan lupa LIKE video video dari AT-MO GAME ya terimakasih yang sudah membaca postingan kali ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar