at-mo

at-mo
SELAMAT DATANG DI AT-MO BLOG MAKASIH YA SUDAH MAMPIR DI SINI JANGAN LUPA BERI KOMENTAR DAN BAGIKAN YA -

Jumat, 07 Agustus 2015

Spesifikasi Sony Handycam HDR CX240E Dan Hasil Ambil Video

Meskipun saat ini penggunaaan smartphone sebagai alat komunikasi sekaligus sebagai perekam video dan pemotret gambar yang sangat bagus karena mengusung kamera berkualitas tinggi akan tetapi kebutuhan terhadap handycam atau camcorder tetap tinggi



Hal tersebut dipengaruhi oleh harga yang terjangkau dari handycam dan menghasilkan video dengan kualitas bagus. Sedangkan untuk smartphone yang mengusung kamera kualitas tinggi dibanderol dengan harga yang mahal.Pada kesempatan ini AT-MO PRODUCTION akan menyuguhkan sebuah produk terbaru dari produsen ternama yakni Sony dimana saat ini produk terbarunya dibidang kamera adalah Sony Handycam HDR CX240E.

Sony Handycam HDR CX240E  ini memang tidak jauh beda dengan handycam lainnya, tetapi produk Sony yang satu ini tampil dengan lebih minimalis sehingga ramah di kantong dan menggunakan layar lipat. Handycam ini memiliki berat yang cukup ringan yakni 190 gram sehingga pengguna tidak merasa berat untuk membawanya kemana saja. Sedangkan untuk layarnya mengusung LCD berukuran 2.7 inchi.


Sony Handycam HDR CX240E sudah di bekali dengan sensor EXMOR R CMOS 9.2 MP. Dengan sensor ini akan handycan tersebut bisa menghasilkan rekaman video yang lebih tajam dan detail, ditambah dengan lensa yang berukuran 29.8 mm Zoiss Tessar. Sedangkan fitur BIONZ X pada Sony Handicam HDR CX240E  dapat menghasilkan rekaman yang beresolusi tinggi yakni 1920 x 1080 untuk video dengan format MOV dan 8.9 MP untuk photo.

Berikut ini fitur-fitur lain yang terdapat pada Sony Handycam HDR CX240E :
  • Fitur 54X Clear Image Zoom sehingga menghasilkan hasil rekaman yang lebih tajam dan detail meskipun dari jarak yang jauh sekalipun. 
  • Fitur Steadyshot yang mampu membuat kualitas rekaman tetap terjaga di kala ada guncangan. Fitur Intelligent Auto dan Face Detection yang melengkapi Handycam ini.


Spesifikasi Sony Handycam HDR-CX240E silahkan klik Lin dibawah :


Untuk hasil dari Sony Handycam HDR CX240E bisa dilihat video dibawah ini :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar